Malam Puncak Awarding Day Akan Di Meriahkan Master Band

Master Band Gelar Pelatihan Untuk Persiapan Pentas Di BEJaFF

Malam penganugerahan Bojonegoro East Java Film Festival (BEJaFF 2019) kepada para pemenang lomba film pendek diprediksi bakal meriah, yang akan di laksanakan pada 1 September 2019 mendatang. Pasalnya, pada malam yang diberi titel Awarding Day itu juga ada tampilan musisi dan artis penyanyi senior di Bojonegoro yang tergabung dalam Master Band.

“Panitia mendapat support mendadak dari musisi-musisi senior di Bojonegoro. Sungguh, ini merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi kami,” kata Selamet, Ketua Pelaksana BEJaFF 2019, Sabtu (24/8/2019).

Menurut Selamet, malam penganugerahan piala BEJaFF 2019 rencananya dikemas apik di lapangan Singonoyo, Desa Sukorejo Kota Bojonegoro. Tempatnya terbuka dan cukup luas sehingga bisa menampung banyak pengunjung. “Malam Awarding Day merupakan malam puncak Bojonegoro East Java Film Festival serta hiburan gratis bagi masyarakat Jawa Timur,” ungkap Selamet.

Sementara itu pimpinan Master Band, Mintono Soekarno, mengungkapkan bahwa dirinya bersama personil Master Band telah siap berkolaborasi dalam event BEJaFF, khususnya pada acara Awarding Day atau malam penganugerahan hadiah kepada para pencipta film terbaik.

“Kami siap berkolaborasi karena film dan musik merupakan dua seni hiburan yang tidak bisa terpisahkan. Itu sebabnya kami bersama Master Band dan artis penyanyi Master Band akan tampil all out di malam Awarding Day BEJaFF,” tutur Mintono Soekarno.

Musisi senior di Bojonegoro ini mengungkapkan, Master Band akan tampil bersama lima artis penyanyi asuhannya yang telah lama malang melintang di belantika musik Jawa Timur. Lima artis tersebut yakni Desy, Deni, Intan, Risna dan Tika. Sedangkan musisi yang akan mengiringi mereka di panggung yakni Mintono Soekarno (Keyboard), Andre (gitar), Yoyok (Bass) dan Berlin (drummer). (LintasBojonegoro.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *